Teman akrab

Profil Pengguna

Foto saya
sungai penuh, jambi, Indonesia
ketua osis man 1 sungai penuh 2011/2013 ketua mpk 2012/2013 panitia 9 pendiri GERIS hobbi : marathon football volley ball badminton fitness reenang organisasi menembak balap petualang / hiking naik gunung maen gitar
Minggu, 29 September 2013

HP BASAH? SELOW LAH !!! baca doloh!

kemaren kebiasaan anak laki, malam minggu begadang, bangun telat itu mah udah biasa, wake up and chek smartphone first! ke wc buat cuci muka pun hp ga bisa lepas, alhasil pas gosok gigi kan duduk tu, eh si hp yang di kantong malah berseluncur ria kayak anak tk, yang bikin ilfil mendaratny pas bgt lagi di singgana sang kun*ng, untung aja gue lagi bermsalah sama pub, udah 2 hari ga nyetor so its clean men! ga percaya chek gih.. :P . tapi yang jadi masalah hp gw ga mau hidup, saya terdiam sejenak, memikirkan, kemudian melihat k bb kemudian gw inget. inilah saatnya gw harus bilang "FU#K" 
gimana nggak, sebagai anak kos yang normal, efek awal bulan foya-foya akhir bulan ya sengsara, kalo dibawa ke montir soekarno hatta yang tinggal satu2ny di dompet pasti sedih karena mereka harus berpindah tangan. tapi temen kos gw tanya, kok elu santai2 aje? nah loh, emangny gue harus gimana.? nangis? guling2.? ya nggak lah, cowok itu harus tetep cool walau bulu kaki sedang dicabutin! *ngaco! haha 

ya sudah!berbekal pengalaman waktu organisasi sekolah (kostrad it) yang dibina bos andre waktu itu yang bisa leluasa montir pc jadii ga takut dech bongkar gadgets .. |woi cepetan dong caranya gimana kebanyakan ngomong lu| begitulah teriakan orang ketika saya posting ini.. ya udah dech, berhubung yang teriak itu bapak kos, gue langsng kasi tips aja niih :

1. hape atau apapun namanya itu, gak bakal konslet kalo tidak ada api / listrik , nah disini namanya baterai .
yang harus lo lakuin is! cabut baterai dulu. (kalo bawa laptop di waktu hujan baterainya di cabut)

2. bugil / telanjangii (buka casing, rangka, susun kayak sebelum ngerakit) kemudian jemur.

3. bagi yang susah opened, ya udah jemur aja langsung tapi jangan tarok di kompor ya, 

4. pake kompresor atau  tarok di kipas angin atau di tiup.

5. jangan pasang baterai kalo agan belum yakin hp belum kering betul, gapapa deh sabar dulu seharian ga aktifin dari pada ga bisa di pake selamanya... setuju jamaah.?

nah, gitu doang buat kali ini, sekali lagi ini ga ada rekayasa! sejauh ini berkat pengalaman admin semuanya baik2 aja, jadi kalo agan2 ga bisa, ya maaf aj ya mungkin belum rezeki, hapenya mintak dibeliin baru, udah beliin aja...

1 komentar:

kubik kinci mengatakan...

krennn